Kamis, 28 Januari 2016

Tentang Saya

Tentang Saya Dan www.tugas-sekolahx.blogspot.com
Nama saya Desi Pawittry , namun dalam ngeblog saya sering menggunakan nama Pawittry. Saya asli dari Kebumen Jawa - Tengah, sekarang masih sekolah di SMK N 1 KEBUMEN, dan sekarang menetap di Poncowarno, Kebumen. Sejak Oktober 2016 awal saya mulai belajar ngeblog walaupun masih belum begitu bagus tapi saya akan terus belajar ngeblog yang lebih baik lagi.


sebenarnya saya membuat blog ini hanya untuk memberikan informasi tentang tugas-tugas yang sering di jumpai di sekolah, tetapi karena saya baru mulai ngeblog jadi masih belum banyak tulisan blog saya

blog ini akan memberikan beberapa contoh atau tugas sekolah dari SD, SMP, SMK/SMA. namun hal itu masih bertahap untuk bisa membuat semuanya. apabila dalam penulisan blog saya ada kesalahan mohon untuk bisa dimaafkan, karena saya baru mulai ngeblog.

Slogan
Jangan berharap sesuatu yang besar dengan tiba-tiba, mulailah dari yang terkecil dan gapailah semua harapan dengan sungguh-sungguh disertai kerjakeras dan do'a

Motto :
“ JADILAH DIRI SENDIRI DAN JANGAN MENIRU ORANG LAIN “

                                                                                                          Terimakasih                                                                                        

Desi Pawittry - Kebumen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar